Monday, February 23, 2015

Download Film Indonesia Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk 2014

Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk 2014




Film Indonesia Terbaru Rilis Bioskop September 2014 ~ Sebuah Film Romance Historical Drama Indonesia produksi Soraya Intercine Films berjudul "Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended", dibintangi Herjunot Ali, Pevita Pearce dan Reza Rahadian. Film Indonesia yang rilis dan tayang di Bioskop 11 September 2014 (Indonesia).


Buat sobat yang penasaran dengan Film Indonesia 2014 ini, silahkan lihat info review Sinopsis Pemain Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014 Trailer di Bioskop Terbaru berikut:



# Poster ## Detail Film:
Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014» Film Tayang: 11 September 2014
» Genre: Romance Historical Drama
» Director: Sunil Soraya
» Producer: Ram Soraya, Sunil Soraya
» Production: Soraya Intercine Films
» Official site: -
» Runtime: 210 menit
» Rating: R
» Cast:
- Herjunot Ali -as- Zainuddin
- Pevita Pearce -as- Hayati
- Reza Rahadian -as- Aziz
- Randy Nidji
- Gesya Shandy
- Arzeti Bilbina
- Kevin Andrean
- Ninik L. Karim
- Jajang C. Noer



Sinopsis Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014:
»
Nusantara 1930. Dari tanah kelahirannya, Makasar, Zainuddin berlayar menuju tanah kelahiran ayahnya di Batipuh, Padang Panjang. Di sana ia bertemu Hayati. Kedua muda-mudi itu jatuh cinta. Tapi, adat menghalangi. Zainuddin hanya seorang melarat tak berbangsa, sementara Hayati perempuan Minang keturunan bangsawan.

Lamaran Zainuddin ditolak keluarga Hayati. Hayati dipaksa menikah dengan Aziz (Reza Rahadian), laki-laki kaya bangsawan yang ingin menyuntingnya. Perkawinan harta dan kecantikan mematahkan cinta suci anak manusia. Zainuddin pun memutuskan untuk berjuang, pergi dari ranah minang dan merantau ke tanah Jawa demi bangkit melawan keterpurukan cintanya. Zainudin bekerja keras membuka lembaran baru hidupnya. Sampai akhirnya ia menjadi penulis terkenal dengan karya-karya mashyur dan diterima masyarakat seluruh Nusantara.

Tetapi sebuah kenyataan kembali datang kepada diri seorang Zainuddin, di tengah gelimang harta dan kemashyurannya. Dalam sebuah pertunjukan opera, Zainuddin kembali bertemu Hayati, kali ini bersama Aziz, yang sudah menjadi suaminya. Perkawinan harta dan kecantikan bertemu dengan cinta suci yang tak lekang waktu. Pada akhirnya kisah cinta Zainuddin dan Hayati menemui ujian terberatnya, dalam sebuah tragedi pelayaran kapal Van Der Wijck. 


# Movie Poster #
# Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014 #

# Video Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended 2014 Movie Trailer Youtube #





» Sumber Video Movie Trailer Disini

Sebuah Film Romance Historical Drama Indonesia yang mungkin ditunggu pecinta Film Dalam Negri. Penasaran dengan Film terbaru ini? Ditunggu dan jangan lupa tonton Film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck Extended di Bioskop 2014 (Cinema 21-XXI, Blitzmegaplex, Bioskop Lokal Non-Cineplex) yang rilis dan tayang mulai 11 September 2014.



Link Download DI SINI

Download Film Indonesia Tenggelamnya Kapal Van Der Wijk 2014 Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown

3 comments:

Popular Posts

Popular Weekly