Sunday, November 30, 2014

Download Cheat ML PES 2015 PC

Kali ini saya akan share cheat buat ML di PES 2015. Pada tau kan ML,  Master League. Bagi sobat yang doyan main ML di PES 2015 tapi keuangan kritis, bisa pake tool ini.





Simak tutornya sob :
1. Download aplikasinya DI SINI

2. Lalu buka dan jalankan, lalu pilih open dan cari save save.an ML sobat di Document\KONAMI\Pro Evolution Soccer 2015\Save\ dan cari ML sobat.






3.  Ketikkan angka sesuka sobat






4.  Jika sudah selesai, tinggal klik save




5. Enjoy !


Sekian dulu semoga bermanfaat...

Download Cheat ML PES 2015 PC Rating: 5 Diposkan Oleh: Unknown

41 comments:

  1. Thanks gan... 100% works! Jadi lebih enak ngelatih tim kecil, hehe. Makasih ya gan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. patch tuga vicio kok gk work ya gan. punya agan patch apa

      Delete
    2. @Rama Dhanie =
      ane dulu pakek sunevo work kok gan,,,
      kayaknya itu sudah kompatibel dengan semua patch kok gan.....
      Mungkin agan salah kali,, coba lagi gan

      Delete
    3. Kan yang di edit save nya bro bukan patch ny

      Delete
  2. Gan klo keluar tulisan invalid file kenapa ya?

    ReplyDelete
  3. work, centang aja langsung max value . Bisa beli peluru segudang saya wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  4. Gak nambah sama sekali gan.. bagi tips dong yang bisa caranya??

    ReplyDelete
  5. Gan ada gk mod/cheat yg bisa ngerubah stat player atau speed nya di hack atau control nya? Jadi lebih enak mainnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalo cheat kya gitu ane kurang paham gan,,,,
      kalo mau main biar stat nya nambah terus ya seringin aja main Master Liga

      Delete
  6. gan knapa PES nya tiba2 stoped working??

    ReplyDelete
    Replies
    1. padahal ane coba jadi kok gan,,, mungkin ada yang salah gan

      Delete
  7. Min, Punya Ane DI Folder KONAMI/PES 15/SAVE, Gak Ada Gambar CD Nya ( Kayak Punya Agan ) Itu Gmana Bro ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak papap gan, gak ngaruh,,,
      itu ane lupa pernah open with pake ultra ISO jadinya kya gitu,,,sebenarnya gak ada gambarnya gan

      Delete
  8. gan biasanya ada pasword nya paswordnya apa gan????????????????????????

    ReplyDelete
    Replies
    1. password yg apa gan?
      kayaknya gak ada passwordnya kok gan

      Delete
  9. THANKS GAN LINKNYA BERMANFAAT BANGET!!PEMAN ANE UDH PADA BINTANG JADI GAJINYA MAHAL2 HAMPIR AJA BANGKRUT :)

    ReplyDelete

Popular Posts

Popular Weekly